Cara Menampilkan Kolom Komentar Default Blogger

Ikuti langkah-langkah ini.
  1. Masuk ke dalam Pos.
  2. Kemudian pilih salah satu postingan yang Anda rasa ada kesalahan. Dalam contoh ini saya memakai postingan saya yang berjudul, Tips Berkendara saat Mudik. Kemudian klik Edit

    Gambar : Klik Edit

  3. Nah, setelah masuk disana. Akan ada beberapa kolom setelan entri seperti ini dibawah ini. Jika dipostingan terletak pada kolom sebelah kanan dari postingan.

    Gambar : Klik Pilihan

  4. Buka setelan. Kemudian ubah settingannya pada Komentar Pembaca menjadi Izinkan. Kemudian klik Selesai. Jika sudah klik perbarui pada postingan tersebut.
    Gambar : Terlihat bahwa saya salah mensetting.
    Yang anda harus lakukan adalah
    mengubahnya menjadi "Izinkan"
  5. Maka akan tampil seperti komentar yang telah saya setting ini.

  6. Berhasil ! Kolom Komentar telah berhasil saya tampilkan kembali. Namun, yang menjadi masalah sekarang adalah belum ada komentar yang masuk. Terimakasih.
thank to : http://kangrushend.blogspot.co.id/2013/08/Cara-Menampilkan-Kolom-Komentar-Default-Blogger.html

0 komentar: